Jumat, 09 Mei 2008

List MaBer

Sebenarnya berawal dari kemaren pas anak-anak lagi pada rame-ramean ngeliat pengumuman di lt.3.. Karena gw penasaran, gw ikutan ngeliat.. Ternyata ada pengumuman dari bagian akademik yang isinya list 32 besar mahasiswa/i SBM angkatan 2008 yang IPKnya lebih besar sama dengan 3.5..Dan Alhamdulillah gw termasuk di dalamnya ( walaupun termasuk yang 5 besar dari bawah..hehehe)..Wiiiiieeeee...Senang banget...Alhamdulillah...Sekali lagi ini ini bukti sayang Allah SWT buat gw...

Nah dari 35 besar itu, ditawarkan untuk ikutan seleksi mahasiswa berprestasi. Bagi yang berminat segera memberikan CV dan transkripnya ke bagian administrasi jurusan 6 Mei 2008. Begitu excitednya gw..Peluang gw untuk berjuang jadi orang yang lebih baik muncul kembali...

Setelah nanya lebih lanjut sama bagian akademik, diperoleh informasi kalau orang-orang yang terpilih bakal diminta untuk bikin karya tulis. Sehari setelah pertanyaan gw itu, sorenya di setiap pintu kelas tutorial lantai 3 dipasang dengan pengumuman...Sebelumnya gw g tau sama sekali ada pengumuman itu, gw tau dari temen gw, Akif. Akif ngomong,"Li, selamat ya jadi mahasiswa berprestasi"..dan gw kaget lah..maksudnya apa..soalnya perasaan list mahasiswa berprestasi itu khan juga udah lama..

Ternyata pas gw keluar dari ruangan komputer lantai 3, gw baru tahu..kalau ternyata, gw masuk dalam 5 besar yang masuk dalam seleksi selanjutnya, yaitu bikin KARYA TULIS..Subhanallah...Alhamdulillah...Gw seneng banget ( seneng karena masuk 5 besar bukan karena bikin karya tulis heheh)..Ga nyangka.. Temen2 gw pada ngucapin selamat dan dukungannya.. Bahkan sampai tadi gw makan siang, masih ada dukungan untuk gw supaya gw semangat untuk maju ke babak selanjutnya...Terima kasih ya teman-teman...Aku sayang kalian semua...

Ngomong2 karya tulis, gw udah lamaaaa banget ga bikin karya tulis..terakhir SMA..itupun juga karena memenuhi tugas tahun terakhir..Lumayan panik si sebenarnya..Tata bahasa gw masih harus diperbaiki..Terus cara berfikir agak acak2an..perlu pembenahan nih...Langsung malam kemaren, gw minta tlng ma adik gw buat nge-tek buku TTKI,,terus ngirim pesen ke beberapa temen untuk jadi advisor gw dalam pembuatan karya tulis...

Yah....mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan bisa diselesaikan tanggal 14 Mei 2008 besok..5 hari lagi!!...Doain ya....

Tidak ada komentar: