Kamis, 15 Mei 2008

KT MaBer -episode 2(presentasi)

Sebenarnya gw udah berniat untuk merencanakan penggagalan presentasi karya tulis..Secara gw g pede dengan hasil karya tulis gw..Kaya masih ngambang-ngambang gitu isinya..Yah tapi akhirnya gw memutuskan untuk datang..Tadi gw lumayan telat 7 menitan gitu..Padahal jadwalnya presentasinya dimulai jam 8.. Tapi untungnya belum dimulai-mulai karena masih menunggu penguji yang lain..gw ma kandidat yang lain ( Hengky, Nessa, dan Nege) udah dag-dig-dug aja..

Jadwal presentasi yang g jelas ini membuat kami ber-empat deg-degan..dan keputusannya adalah giliran presentasi berdasarkan hasil kocokan...Lucunya gw ngerasa in peaceful mind aja..padahal gw dapat nomor 1.. Tapi tenang, masalahnya teratasi..Karena Hengky mau tukeran ma gw...Alasannya si dia mau bimbingan TA ( eits,,tiba-tiba kepikiran ma TA sendiri =p).. Syukurlah...

Di saat-saat menunggu penguji yang lain, tiba-tiba Pak Mursyid nanya, udah pada sarapan belom kita berempat..Dengan jawaban malu-malu kami menjawab.." Belum pak..[dengan senyum-senyum kecil]"..Dikirain pertanyaannya cuman basa-basi aja..Eh ternyata beneran...kita dikasi makan pagi berupa bubur ( Alhamdulillah dapat rezeki pagi-pagi)..

Belom nyampe suapan bubur ke-2 di mulut gw, presentasi pertama udah dimulai.. Hengky was in action!..Kita bertiga ( gw, Nessa, Nege) udah geleng2 kepala aja...Biasalah..Hengky khan selalu lengkap dan detail..Lah kita? g ada apa2nya..Kalau kata Nessa, karya tulis yang dangkal..hahahaha..gimana engga, masa pembuatannya sebentar banget..

Oiya, kebetulan kalau untuk topik sendiri, Hengky dan Nessa sama..tentang tripartit whateverlah ..sedangkan gw ma Nege tentang Pendayagunaan Potensi Teknologi Informasi dan Komunikasi...

Pas giliran gw, yang ketiga, gw lumayan g pede..Karena gw ngerasa g ada konsep yang gw jual di karya tulis gw..Tapi tetap harus gw lakukan ni presentasi..biar belajar dan tahu rasanya diuji..hitung-hitung latihan buat diuji pas sidang TA..hehehe

Hal yang gw rasakan setelah mengucapkan kata penutup di presentasi adalah legaaaa...Satu beban gw dah lepas..hasilnya terserah deh mau kaya apa..yang penting masih masuk TOP 5..dan bisa masuk di CV ( prinsipnya nessa dan nege)..piss ah..

Banyak masukan yang dikasi sama para juri..Dan itu yang ga bisa gw dapatkan di kuliah formal gw..Gw seneng,,karena gw punya kesempatan buat ngembangin diri gw sendiri...Mudah2an ini cara terbaik yang diberikan-Nya untuk gw biar jadi manusia yang lebih baik...Amiennn....

Anyway, pokoknya gw seneng dan bangga bisa bergabung di top 5 itu.. Hengky, Nessa, Nege...semoga kita sukses....Tetap saling dukung ya..Jangan lupain sejarah ini dalam hidup kita..

[Legaaaaaaa]

The End



Tidak ada komentar: