Kamis, 15 Mei 2008

KT MaBer -episode 1

Kebetulan hari Rabu, gw kosong dengan kuliah...tapi tetap aja penuh dengan tugas...Dan seharian penuh gw ga keluar dari kosan karena terkejar deadline untuk nyelesain karya tulis MaBer (udah diceritain sebelumnya...dibaca aja di bawah ya...=))..

Sampai jam 2 siang kemaren masih ngerjain...Binguuuung banget..Berfikir apakah diudahin aja alias berhenti atau lanjutin ampe titik darah penghabisan...Karena fisik gw tiba-tiba gbs diajak kompromi..kepala udah pusing, mata udah keliyengan, rasa mual muncul timbul tenggelam...Gimana engga...berjam-jam gw di depan komputer sejak sholat subuh sampai siangnya..

Y udahkan..akhirnya gw memutuskan untuk tidak melanjutkan penulisan...
Tiba-tiba...Telepon genggam gw bergetar..telpon masuk dari nomor yang udah ga asing lagi buat gw..Itu nomor SBM!Oh..gw berfikiran, mungkin bagian logistik mau memberi kabar tentang peminjaman ruangan buat hari Sabtu ini..

Dugaan gw salah, ternyata yang telepon gw adalah Bu Ikum ( karyawan TU ). Berikut isi percakapannya ..
Bu Ikum : " Lia, kapan mau dikirim karya tulisnya?Lia jadi khan?"
Lia : " Mmmm...Ibu..kayanya saya ga bisa lanjutin lagi..soalnya belum selasai..Ga keburu kalau hari ini "
(padahal alasan utama gw adalah gw udah MALES!)
Bu Ikum : " Yah Li..Jangan nyerah dulu sayang...ini kesempatan...Hayo dong..Y Udah
kalau ibu tunggu jam 4 sore ini bisa ya?"
(langsung gw kaget, secara gw belom slese satu bab lagi, penutup, daftar isi, abstrak dkk.)
Lia : " Yah Ibu...Tapi.... "(dengan gaya di sinetron)
Bu Ikum : " Yah pokoknya ibu tunggu ya jam 4..."
Lia : " Oh ya udah deh bu "( menjawab dengan perasaan pasrah )

Langsung gw gerak cepat..gw manasin makanan untuk makan siang gw, terus langsung ngebuuuut ngerjain karya tulis...Alhasil karya tulis baru selesai jam 16.30..Sedangkan requestnya jam 16.30 diusahakan sudah sampai karena KT-nya mau diperbanyak..Tambah paniklah gw..


Karena ngejar waktu, untuk pertama kalinya gw naek ojek tanpa bawa alat komunikasi apapun..Nyampe di kampus ngbriiiit....
Numpang ngeprint di perpustakaan ga bisa,, akhirnya ngeprint di ruang komputer lantai 3..Dan Alhamdulillah..jadi juga...dengan masih lobang kekurangan yang harus ditambal sana-sini..

Yang gw g ngerti sore itu, ke-shock-an gw g berhenti-berhenti.. Bu Ikum menginformasikan bahwa besok ( hari ini-red ) jam 8..kalian harus presentasiin ke depan jury..Ngik..Hah?! g salah khan??Sekali lagi, yg bisa gw lakukan hanyalah pasrah...Yang bikin tambah down adalah jurinya bener2 bikin lemes...Pak Mursyid (Director of the Undergraduate Program SBM ITB), Pak Dermawan (Director of the Graduate Program SBM ITB), Pak Lukita, Pak Togar S dan Mba Mel...

fiuuuhhh..yang harus gw lakuin malam kemaren mpe jam 1.15 adalah membuat presentasi ...Seneng banget...Soalnya g ngerasa berat karena ditemenin ma temen TK gw yg juga lg ol...=)

(to be continued)

Tidak ada komentar: