Senin, 07 Juli 2008

GJ (1)

Hwaaaa...persis hari ini memperjelas penglihatan gw bahwa TA tinggal 2 minggu lg untuk diselesaikan...Hayo kerja keras bagai kuda...

Makin stress..Makin g jelas..terus dapat terusan pesen g jelas juga dari temen..tapi untungnya menghibur..

1.
deMi aLLah q RiNdu kaMu
deMi aLLah q ga biSa Jauh DR kaMu
deMi aLLah q kaNgen KaMu
demi aLLah q ga bisa HiduP taNpaMu
deMi aLLah q ga biSa saYaNg kaMu
Masya aLLah, aq saLah kiRiM

2.
Persahabatan itu seperti ng0mpol, org laen bs liat tp cman qt yg bs ngerasain..
Friend, makasi y slama ini ud mw jd ompolkuw..

3.
kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so....

capek deh jadi org cakep...
hehehehe


...udah ah..mau istirahat dulu..ngantuuukkzzz..


Tidak ada komentar: